Asyiknya Belanja Dapat Cashback Dari Shopback

Belanja online, dibayarin.

Itulah kata yang cocok untuk shopback, situs yang satu ini berani memberikan uang dalam setiap transaksi yang saya lakukan di toko-toko online di Indonesia. Bagaimana ceritanya ?

Saat ini fenomena belanja online semakin meningkat, selain mudah, harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah dibandingkan harga yang ada di toko offline, hal ini membuat saya sangat sering melakukan belanja online, dalam sebulan, bisa 2-5 transaksi pembelian online saya lakukan, mulai dari pulsa, belanja pakaian hingga kebutuhan gadget saya lakukan di toko online. Hingga suatu hari saya melihat facebook dan muncul iklan shopback.



Shopback adalah situs yang memberikan cashback dalam setiap transaksi online yang kita lakukan. Tidak hanya barang fisik seperti baju, asesoris gadget atau makanan dan minuman saja, tapi shipback juga memberikan cashback dalam setiap pembelian tiket bioskop, pulsa, tiket kereta, hingga transportasi online uber dan grab.

Seketika saya menyesal “kenapa gak dari dulu pake shopback ya?”.

Langsung saya daftar shopback saat itu juga, caranya :

1. Kunjungi link pendaftaran ini
2. Masukkan alamat email dan kata sandi yang nantinya akan digunakan untuk login
3. Klik daftar maka shopbak akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang sudah dimasukkan
4. Cek email konfirmasi dari shopback

Proses untuk mendapatkan cashback juga sangat mudah, kamu tidak perlu ribet ini itu, karena kamu cukup melakukan proses belanja seperti biasanya. Berikut adalah langkah-langkahnya :


1. Buka Shopback.co.id, pastikan bahwa kamu sudah login ke akun shopback milik kamu, jika belum login dulu
2. Di halaman utama, ditampilkan daftar toko online yang sudah didukung oleh shopback
3. Klik toko online favorit kamu, akan muncul keterangan jumlah cashback yang akan diterima, dan juga syarat dan ketentuannya
4. Jika sudah paham, klik beli sekarang
5. Kamu akan dibawa ke situs online pilihan kamu
6. Pilih barang yang ingin dibeli
7. Pilih alamat pengiriman dan kurir
8. Pilih metode pembayaran
9. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih
10. Jika pembayaran sudah terverifikasi oleh merchant (toko online yang bersangkutan) tunggu hingga ada email notifikasi transaksi baru dari shopback

Mudah kan ? apalagi semua cashback yang diterima bisa dicairkan ke rekening bank pribadi. Jadi uangnya bisa digunakan untuk belanja lagi dan lagi.

Jangan lupa untuk follow semua akun media sosial shopback agar tidak ketinggalan promo terbaru dari semua toko online yang sudah didukung oleh shopback.


- Facebook : facebook.com/ShopBackIndonesia
- Instagram : instagram.com/shopbackid
- LINE : @shopbackindonesia
- Twitter : twitter.com/shopbackid
- Google+ : plus.google.com/+ShopbackId

Install juga aplikasi shopback di Android maupun di perangkat iOs kamu.

Asyiknya Belanja Dapat Cashback Dari Shopback Asyiknya Belanja Dapat Cashback Dari Shopback Reviewed by Rizki on 17:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.