Jadi Ahli Matematika dengan Calculator For Android Wear

Fokusandroid - Matematika adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari perhitungan biasa hingga yang kompleks, peran kalkulator sangat dibutuhkan untuk mengatasinnya.

Apakah anda membutuhkan kalkulator ringkas yang bisa dibawa kemana saja ? Calculator for Android Wear jawabannya. aplikasi dari Wearable Software  ini mampu mengatasi perhitungan matematika sederhana seperti penjumlahan dan pengurangan hingga perhitungan kompleks seperti perpangkatan dan trigonometri.

1. Interface Calculator For Android Wear

Diperuntukkan untuk Android Wear, aplikasi ini mengusung antarmuka yang simpel dan intuitif, dengan bagian tombol berwarna hitam dan kolom perhitungan berwarna putih. 
Tampilan Aplikasi Calculator for Android Wear (credit : androidcentral)

2. Pengoperasian

Untuk memulai perhitungan, pengguna dapat menekan tombol di layar atau menggunakan perintah suara.

Anda bisa menyentuh tombol atau menggunakan perintah suara (credit : androidcentral)

3. Kesimpulan
Calculator for Android Wear menghadirkan pengalaman yang sempurna untuk operasi matematika menggunakan Android Wear, dengan tampilan dan pengoperasian yang mudah, aplikasi ini layak anda pilih untuk membantu menyelesaikan pekerjaan perhitungan anda.

Bersiaplah untuk menjadi Ahli Matematika dengan Calculator for Android Wear.
Jadi Ahli Matematika dengan Calculator For Android Wear Jadi Ahli Matematika dengan Calculator For Android Wear Reviewed by Rizki on 07:03 Rating: 5

1 comment:

  1. user interface nya oke punya. tapi rumusnya cuma segitu aja gan? persis sama yg ada di gambar?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.