Rekam Audio Menggunakan Android Wear Audio Recorder

Fokusandroid - Informasi penting biasanya sering terjadi secara tiba-tiba, jika anda termasuk orang yang sering merekam percakapan penting, Wear Audio Recorder adalah aplikasi yang cocok untuk anda install di Android Wear anda.

Tampilan Wear Android Recorder (credit : Google Play)

1. Interface
Hadir dengan Material Design, Wear Android Recorder menampilkan antarmuka yang sangat mudah dipahami, dengan kontras warna yang baik (merah dan putih), membuat pengguna Android wear mudah mengambil rekaman dengan cepat.

Tampilan Wear Audio Recorder


2. Pengoperasian
Saat pertama kali dibuka, aplikasi ini akan menampilkan tombol "Start Record", dengan begitu, proses perekaman audio akan berjalan sangat cepat tanpa harus mengakses menu lainnya. Jika proses perekaman berlangsung, anda bisa menekan tombol pause, atau tombol centang untuk menyimpan, dan tombol trash can untuk menghapus rekaman.

Untuk mengetahui daftar rekaman, tinggal swipe dan Wear Audio Recorder akan menampilkan semua rekaman dengan detail tanggal dan waktu rekaman.

3. Kesimpulan
Wear Audio Recorder membawa semua kemampuan rekaman kedalam Android Wear anda. Fokus untuk memberikan audio berkualitas dan kemudahan pengoperasian, menjadikannya sangat layakuntuk anda install sekarang juga.

Rekam Audio dengan Android wear sekarang juga.
Download Wear Audio Recorder via Google Play
Rekam Audio Menggunakan Android Wear Audio Recorder Rekam Audio Menggunakan Android Wear Audio Recorder Reviewed by Rizki on 09:21 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.