Samsung Galaxy A9 Resmi Diperkenalkan

Samsung memperkenalkan smartphone android terbarunya yang tergabung dalam seri A yaitu A9, phablet baru ini mengusung layar 6 inch, baterai 4000 mAh dan Prosesor 8 otak (octa-core)

Samsung Galaxy A9 SPESIFICATIOIN
Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Body Galaxy A9 dibalut oleh material metal dan kaca, membuatnya sangat elegan untuk dilihat, dengan tebal hanya 7.3mm, konsep desain ini mengingatkan kita pada seri Galaxy A sebelumnya seperti A3, A5 atau A7.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 diantaranya Layar 6 inch berteknologi AMOLED dibenamkan pada Samsung Galaxy A9, dengan resolusi FULL HD 1920 x 1080, kerapatan pixelsnya cukup tinggi mencapai 367ppi

Untuk menunjang performa, Samsung membekali Galaxy A9 dengan RAM 3GB dan prosesor Snapdragon 652  64bit dengan kekuatan octa-core 1.8 GHz membuatnya sanggup untuk menangani tugas berat seperti mengedit dokumen, membuat file presentasi dan mengedit video.

Urusan fotografi, samsung memberikan kekuatan 13MP pada kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan, untuk fiturnya bisa dipastikan menyerupai seri sebelumnya seperti wide selfie, HDR, fast auto focus dan lain-lain.

Fitur kunci lainnya adalah baterai berkapasitas 4000 mAh, memori penyimpanan 32 GB dan slot memori hingga 128GB dan sensor pembaca sidik jari.

Dengan android lollipop 5.1.1, Samsung Galaxy A9 akan mulai dipasarkan di China pekan depan, tidak ada informasi kapan device ini akan tersedia di Indonesia.

via 9to5Google

Samsung Galaxy A9 Resmi Diperkenalkan Samsung Galaxy A9 Resmi Diperkenalkan Reviewed by Rizki on 00:40 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.